Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Resep Kulit Kinclong Pakai Masker Gula Merah
Nov 29th 2013, 18:31

BUMBU penyedap rasa yang tersedia dari dapur Anda ini direkomendasikan oleh banyak makeup artist dan beautician dunia. Selain dipercaya dapat membuang sel kulit mati, gula merah yang diolah menjadi masker, dapat digunakan oleh semua jenis kulit.
 
Dan untuk mendapatkan perawatan wajah menggunakan masker gula merah ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu ke salon, lho. Ritual perawatan wajah ini dapat Anda coba sendiri rumah. Dilansir dari Wikihow, berikut cara untuk membuatnya.

Bahan
 
Siapkan 1 sdm gula merah, 1 sdm minyak zaitun, air hangat, dan handuk yang telah direndam ke dalam air hangat, dan ¼ gelap susu putih.
 
Cara perawatan
 
Bersihkan wajah dan telapak tangan Anda terlebih dahulu. Lalu letakkkan gula merah ke telapak tangan. Tuangkan minyak zaitun dan aduk menggunakan jari tangan Anda hingga membentuk adonan. Kemudian, oleskan pada wajah dengan gerakan memutar secara merata. Diamkan selaka 10-15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Setelah wajah Anda bersih, lakukan pijatan lembut di wajah dengan menekan wajah menggunakan handuk hangat.(ren)
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions