Pages

Sabtu, 30 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Get consumer insights

Are consumers aware of your brand? Do they prefer your competitor? Get the answers from SurveyMonkey Audience. We have the insights you need to make better decisions
From our sponsors
Ternyata, Gula Bisa Haluskan Kulit
Nov 30th 2013, 04:14

GULA biasanya digunakan untuk menambah rasa manis pada minuman dan makanan. Namun di balik itu, gula juga mempunyai manfaat lain untuk kecantikan.

 
Anda penasaran? Berikut beberapa perawatan kecantikan yang menggunakan bahan gula, dilansir Elle.
 
Scrub alami
 
Zat pada butiran gula bisa menghaluskan dan membuat kulit kelihatan lebih bercahaya. Haluskan 6 sdm gula pasir atau 3 sdm gula merah, lalu masukkan dalam mangkuk. Campurkan dengan 2 sdt minyak zaitun, aduk sampai rata. Oleskan ke seluruh wajah dan tubuh, pijat perlahan dengan gerakan memutar, lakukan selama 5-10 menit. Diamkan dahulu selama 1-2 menit, kemudian bilas dengan air hangat sampai bersih.

Tuntaskan kulit mati
 
Campurkan 4 sdm gula pasir dengan air lemon dan madu, sebagai bahan scrub yang efektif untuk mengangkat sel-sel kulit mati secara alami. Ramuan ini juga bisa membersihkan kotoran yang menyumbat pori-pori kulit. Lakukan setiap dua pekan sekali.

Cocok untuk semua jenis kulit
 
Kandungan gula juga bisa mengontrol keseimbangan minyak pada kulit. Gula mengandung asam glycation dan asam alpha-hidroxy yang dapat mengatur minyak alami agar kulit tidak menjadi kering ataupun terlalu berminyak.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions