Pages

Jumat, 29 November 2013

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Pengalaman Moote Besarkan Kelamin dengan Beban
Nov 29th 2013, 05:23

Posted: 29/11/2013 12:00

Pengalaman Moote Besarkan Kelamin dengan Beban

nypost.com

Liputan6.com, New York : Ukuran kelamin pria bagi sebagian wanita tak terlalu penting. Tapi, aktor komedi Patrick Moote ditinggalkan kekasihnya gara-gara kelaminnya itu.

Demi menceritakan pengalamannya yang memiliki ukuran kecil, Moote mengabadikannya dalam sebuah film dokumenter berjudul `UnHung Hero`.

Dalam film dokumenter tersebut, Moote menceritakan pengalaman hidupnya dengan anggota tubuhnya yang dianggap kurang besar itu. Semua dimulai ketika kekasih Moote menolak lamaran nikahnya di sebuah pertandingan basket UCLA.

Saat itu, kekasihnya mengatakan salah satu alasan tak bisa menikahi Moote karena kejantannya tak bisa membuatnya senang.

Moote kepada NewYorkPost, Jumat (29/11/2013), menjelaskan, dengan film ini ia menegaskan ukuran tak masalah. Selain itu, organ intimnya juga tidak kecil.

"Ini adalah kelamin saya, saya menyukainya dan bagus. Kami sepanjang waktu bersama," kata Moote.

Moote pernah mencoba metode aneh untuk menambah panjang kelaminnya saat membuat film. Ia pergi ke sebuah studio bernama Master Chu di Thailand yang sudah melakukan praktik itu selama ribuan tahun.

"Kami pergi ke seorang pria bernama Master Chu untuk ikut berpartisipasi dalam seni bela diri, salah satu teknik yang digunakan adalah menggantung penis," katanya.

Menurutnya, jika dilihat teknik yang digunakan Master Chu memang sangat aneh, tapi masuk akal. "Saya tak berbohong, ketika mereka membuka ikatan tali dan beban, rasanya menakjubkan," ujarnya.

(Mel/Abd)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions