Pages

Jumat, 29 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Introducing DesignFaves

A new blog about design & visual culture for the web generation. Updated daily.
From our sponsors
Tren 2014, Barli Asmara Depankan Detil Rancangannya
Nov 29th 2013, 13:49

PENGHUJUNG tahun sebentar lagi tiba. Para desainer kini tengah mempersiapkan koleksi terbaru untuk tahun 2014.

Seperti desainer ternama besutan Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), Barli Asmara yang mengungkapkan tren terbaru untuk rancangannya di 2014. Mau tahu seperti apa?

"Saya untuk tren 2014 itu akan mengedepankan detil dalam rancangan, entah itu materialnya apa, model siluetnya bagaimana yang terpenting itu detil pengerjaan busananya," ungkap Barli Asmara kepada Okezone yang diwawancarai jelang fashion show IFF sesi kedua, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/11/2013).

Barli mengatakan tren 2014 bukan datang dari barat atau Eropa tapi dari perancang itu sendiri.

Pasalnya, banyak para perancang muda yang otodidak menyajikan busana yang merujuk atau menyontek gaya dari rancangan luar.

"Tren itu harusnya kita yang buat, bukan orang barat atau eropa sebagai rujukan. Jika desainer itu kreatif ia bisa menciptakan sebuah mode dan tidak mencontoh rancangan orang lain. Tren 2014 itu tergantung kita, mau dibawakan seperti apa busananya, baru deh masyarakat menerimanya atau tidak," tambahnya.

Hampir sebulan lagi kita menutup tahun, para desainer dan make up artist juga mempersiapkan bakal seperti model dan tren yang bakal keluar di tahun depan.(ren)

 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions