Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Forrester Shopping Guide

Compare The Top Mobile Analytics Vendors & Create Your Shortlist Today!
From our sponsors
Angel Pieters Anggun Pakai Gaun Wayang Ghea Panggabean
Jun 20th 2014, 04:25

Jum'at, 20 Juni 2014 - 11:25 wib | Raiza Andini - Okezone

Angel Pieters Anggun Pakai Gaun Wayang Ghea PanggabeanAngel Pieters (Foto: dok. Okezone) PENYANYI yang namanya besar dari ajang musik anak-anak, Angel Pieters, hadir di malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia 2014. Dia mengenakan busana rancangan dari desainer papan atas, Ghea Panggabean.

Angel Pieters sudah bukan lagi penyanyi cilik. Kiprahnya di industri tarik suara tidak bisa dipandang sebelah mata. Gadis berdarah Sumatra Utara ini dikenal dengan penyanyi profesional yang memiliki suara bak diva. (Baca: Gaun Citra Scholastika "Menantang")

Pada malam penganugerahan musisi terbaik se-Indonesia, Angel menyempatkan hadir dengan mengenakan busana elegan rancangan desainer ternama Ghea Panggabean. "Saya pakai rancangan Ghea Panggabean," tuturnya kepada Okezone pada red carpet AMI 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam.

Gaunnya adalah maxi dress dari bahan suede lengan panjang dan aksen semi backless yang ditutup kain tulle bermotif wayang. Benar-benar sesuai dengan dress code yang ditentukan pihak penyelenggara, yaitu "Ethnic Dress". (Baca: Juwita & Jelita Bahar Kok Pakai Gaun Kembar ke AMI 2014?)

Gadis cantik yang masih belia ini sangat anggun dengan padanan busana tersebut. Make up-nya pun dibuat minimalis serta model rambut yang simpel. (Baca: Syahrini Bergaun Merah Menyala, Cetar...)

Angel mengaku memilih sendiri gaun yang dikenakannya tersebut, dan merasa cocok dengan karakteristik serta tema acara. "Saya pilih sendiri. Ini ada gambar wayang payet di belakangnya. Saya suka depannya simpel, tapi belakangnya mewah sesuai sama tema acara, etnik, ada wayangnya di belakang. Saya suka busananya, simple tapi classy," tutupnya. (Baca: Gandeng Bule, Tata Janeeta Bergaun Seksi di AMI 2014) (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions