Pages

Rabu, 02 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Get the newest, latest, hottest

Find shoes, heels, flats, active, essentials and more in the latest styles. Save up to 40% on select items.
From our sponsors
Horoskop 2-5 April 2014 (VI-Habis)
Apr 2nd 2014, 08:13

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Anda bisa dikuasai oleh gelombang kemarahan, pengkhianatan, bahkan balas dendam. Sangat penting untuk diingat bahwa perasaan Anda terluka dan diperbolehkan untuk terluka. Saatnya mengingat kutipan Budha, "Jika kasih sayang Anda tidak termasuk diri sendiri, maka itu tidak lengkap."

Karier:

Selalu ada tekanan deadline, krisis di menit terakhir, dan daftar hal yang harus dilakukan membanjiri Anda. Lakukan pekerjaan terbaik yang Anda bisa, karena pekan ini adalah penuh kegilaan. Anda mungkin merasa kewalahan oleh pekerjaan, tapi melakukannya jauh lebih baik dari yang dipikirkan.

Asmara: Anda memainkan banyak peran dalam hidup, tetapi Anda tidak selalu tahu siapa Anda sebenarnya. Ini adalah sesuatu yang Anda akan dengar minggu ini dari orang terdekat dan terkasih karena mereka mencari lebih banyak keintiman dari Anda. Dengarkan mereka.

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Semua orang mengatakan bahwa langit runtuh minggu ini. Untungnya, Anda selalu bisa menyelam dan berenang di bawah laut yang bergejolak atau menari di bawah hujan. "Go with the flow" adalah motto Anda dan dapat melalui topan badai yang biasanya dapat menenggelamkan kapal orang lain.

Karier:

Anda mungkin akan terkejut bahwa ternyata benar-benar bisa melakukan apa yang diinginkan dalam hidup. Anda bisa menginventasikan lebih banyak energi dalam mengerjakan apa yang disukai. Anda mungkin belum bisa berhenti dari pekerjaan sekarang ini, tapi berada di jalur yang benar.

Asmara:

Anda tidak hanya merasakan dorongan tak tertahankan untuk berbelanja, tetapi juga menangkap perhatian pria.

Lihat selengkapnya:

Horoskop 2-5 April 2014 (I)

Horoskop 2-5 April 2014 (II)
Horoskop 2-5 April 2014 (III)
Horoskop 2-5 April 2014 (IV)
Horoskop 2-5 April 2014 (V)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions