Pages

Kamis, 17 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Cara Mudah untuk Terlihat Jadi Pria Dewasa
Apr 16th 2014, 23:49

Terlihat lebih dewasa (Foto: Boldsky)Terlihat lebih dewasa (Foto: Boldsky)

ANDA berumur sekira 30 tahunan dan memiliki karier yang sukses. Tetapi orang-orang terus berpikir bahwa Anda seperti masih berkuliah dan terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

 
Tanda-tanda ini menunjukkan bahwa Anda adalah pria dewasa dengan wajah seperti  bayi. Sehingga Anda sangat membutuhkan untuk mengetahui bagaimana caranya untuk terlihat lebih dewasa sebagai pria.
 
Jangan khawatir, ada banyak cara untuk terlihat lebih tua bagi para pria. Anda hanya perlu memelajarinya trik berikut ini.
 
Anda mulai dari Leonardo DiCaprio. Dari waktu berperan sebagai gelandangan Jack di  film Titanic, dia tampak terlihat sangat muda.  Tidak peduli seberapa lama tumbuh, para wanita mengatakan dia pria yang lucu.
 
Anda harus sangat berhati-hati ketika seorang gadis memanggil Anda lucu. Ini berarti Anda terlihat tampan sampai saat ini, tapi mereka tidak pernah mau berkencan dengan Anda.
 
Beberapa tip untuk terlihat lebih dewasa sebagai pria sangat lah jelas. Ketika pria memiliki rambut wajah, dapat memberikan kesan di wajah bahwa Anda adalah orang dewasa.
 
Tapi ada cara lain untuk terlihat seperti seorang pria dewasa juga. Kadang-kadang, itu bisa apa yang dikenakan dan membuat Anda terlihat lebih dewasa, bahkan cara pembawaan diri Anda.
 
Berikut adalah beberapa aturan yang benar-benar keren tentang cara untuk terlihat lebih dewasa sebagai pria, dilansir Boldsky.
 
Menumbuhkan jenggot 
 
Bila memiliki pipi yang dicukur bersih, mungkin Anda akan tampak seperti masih terlalu muda untuk memiliki jenggot. Tetapi beberapa rambut wajah tentu dapat membuat Anda terlihat lebih dewasa.


Memiliki jambang
 
Memiliki jambang membuat Anda terlihat klasik seperti seorang pria dari abad ke-19. Wanita merasa sangat tertarik dengan pria yang memiliki jambang.


Potongan rambut yang superpendek
 
Kadang-kadang, memiliki rambut panjang dapat memberikan kesan kepada wanita bahwa Anda masih berkuliah di perguruan tinggi. Tapi jika Anda memiliki potongan rambut cepak, mereka mungkin akan lebih cenderung percaya usia Anda yang sesungguhnya. Sama seperti Brad Pitt ketika memotong rambutnya, dia tiba-tiba mulai tampak lebih tua.


Warna rambut
 
Jika Anda memiliki rambut yang funky highlights, para wanita akan menyingkir dari Anda. Wanita bisa mewarnai rambut mereka kapan pun mau. Namun sayangnya, pria tidak memiliki kebebasan yang sama.


Menumbuhkan kumis
 
Memiliki kumis dapat memberikan kesan usia dewasa. Namun, Anda harus memiliki kumis yang tepat dan sesuai dengan wajah Anda agar tidak terlihat jauh lebih tua. (Bersambung)
(tty)
Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions