Pages

Rabu, 09 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Web Performance eBook

A Beginner's Guide to Web Performance is a free 20 page eBook covering all the basics of site speed & performance. Download it to be on the way to a faster website!
From our sponsors
11 Alasan Menjadi Tua Itu Menyenangkan (II-Habis)
Apr 9th 2014, 12:51

Rabu, 9 April 2014 - 19:51 wib | Evi Elfira - Okezone

Kumpulan orangtua (Foto: Cosmopolitan)Kumpulan orangtua (Foto: Cosmopolitan) BIASANYA seseorang merasa khawatir dengan perubahan usia hingga menjadi tua. Pasalnya kecantikan mereka otomatis akan hilang seiring berjalannya waktu. Kekhawatiran tersebut dirasakan khususnya oleh sebagian wanita.


Menjadi tua adalah hal alami dalam sebuah siklus kehidupan.   Namun, dengan bertambahnya tua, ada keuntungan lho yang bisa didapatkan. Berikut ini hal-hal yang menyenangkan ketika menjadi tua. Seperti yang dilansir dari Cosmopolitan.


Anda dapat memberikan nasihat tanpa harus mengikuti emosi orang yang bercerita kepada Anda
 
Anda memiliki kehidupan dan pengalaman nyata. Saat Anda memberitahukan adik Anda yang berusia 22 tahun bahwa pria yang dikenalnya tidak akan menghubunginya kembali, ini karena Anda tahu itu akan terjadi. Adik Anda mungkin saja tidak siap menghadapi kenyataanyya, berikanlah ia waktu. Anda tidak perlu mengatakan 'sudah kubilang', karena itu menunjukkan sangat dewasanya Anda.
 
Anda memiliki kegemaran yang aneh
 
Anda tidak lagi menyembunyikan kegemaran Anda yang selama ini menjadi rahasia karena Anda dulu malu jika dunia tahu. Bahkan , Anda cenderung sangat menerimanya.
 
Anda berhenti terlibat dalam perkelahian di Facebook
 
Anda tidak perlu berdebat dengan komentar orang-orang di facebook. Anda bisa dengan tenang membuka facebook tanpa harus berkomentar pedas dan itu terasa sangat baik.
 
Anda tidak lagi harus pergi ke klub malam
 
Anda memiliki mesin cuci  sendiri
 
Anda lebih suka duduk di depan mesin cuci Anda sepanjang hari memperhatikan pakaian Anda dibersihkan dan merasa gembira karena faktanya Anda tidak perlu pergi ke laundry lagi. (Habis)
 
(ren)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions