Pages

Rabu, 16 April 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Pasutri yang Tidurnya Berjauhan Tak Bahagia?
Apr 16th 2014, 13:00, by Melly Febrida

Liputan6.com, London Posisi tidur bisa menunjukkan kekuatan hubungan suami istri. Entah itu Anda seorang yang suka tidur berpelukan atau membelakangi pasangan Anda, atau Anda memilih tidur menghadap ke dinding, semua bisa mengungkapnya.

Sebuah penelitian terbaru menunjukkan, kuncinya adalah jarak antara pasangan. Pada penelitian yang dilakukan terhadap 1.100 orang terlihat pasangan yang jarak tidur dengan pasangannya kurang dari 1 inci (2,5 cm) lebih mungkin bahagia bersama-sama dibanding yang jaraknya lebih dari 30 inci (76 cm).

Pasangan yang menghabiskan malamnya dengan melakukan kontak fisik lebih bahagia dibanding yang tak saling menyentuh. Penelitian ini diterbitkan dalam Edinburgh International Science Festival oleh Psikiater Samuel Dunkell.

Dunkell menjelaskan beberapa posisi tidur pasangan yang mengungkap kepribadiannya:

1. Orang yang tidurnya berbaring meringkuk dalam posisi seperti janin cenderung ragu-ragu, cemas, dan sensitif terhadap kritik.

2. Orang yang tidur dalam posisi semi janin dengan menarik lutut termasuk orang yang damai, setuju berkompromi, dan tak mungkin bersikap ekstrem.

3. Orang yang tidur posisi `royal` dengan terlentang cenderung percaya diri, terbuka, luas, dan mencari sensasi.

4. Orang yang tidur tengkurap ke wajahnya cenderung kaku dan perfeksionis.

Menurut penelitian, pasangan yang tidurnya saling bersentuhan cenderung lebih bahagia apabila mereka saling berhadapan dibandingkan bila mereka memeluk pasangannya, menghadap arah yang sama atau berlawanan arah.

Untuk pasangan yang tidak saling menyentuh, kebanyakan pasangan yang bahagia menghadap arah yang sama, dibanding yang tidur membelakangi atau saling berhadapan.

"94 Persen dari pasangan yang menghabiskan malam dengan menyentuh satu sama lain bahagia dengan hubungan mereka, dibandingkan dengan hanya 68 persen dari mereka yang tidak menyentuh," kata Psikolog di University of Hertfordshire, Profesor Richard Wiseman, seperti dilansir mailonline, Rabu (16/4/2014).

(Igw)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
tidur.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions