Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
App Marketing Guide

Start Running App Marketing Campaigns That Increase Revenue & Engagement
From our sponsors
Gandeng Bule, Tata Janeeta Bergaun Seksi di AMI 2014
Jun 20th 2014, 02:22

Jum'at, 20 Juni 2014 - 09:22 wib | Raiza Andini - Okezone

Gandeng Bule, Tata Janeeta Bergaun Seksi di AMI 2014Tata dan Mehdi (Foto: Edi/Okezone) TATA Janeeta hadir pada malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2014 dengan pacar bulenya. Dia terlihat begitu seksi dengan gaun rancangan desainer Marga Alam.

Penyanyi kelahiran Kota Kembang ini mengenakan gaun berwarna hitam dengan material brokat. Tata terlihat seksi dengan belahan dada dan transparan di bagian lengan. (Baca: Syahrini Bergaun Merah Menyala, Cetar...)

"Ini gaunnya Marga Alam," tuturnya kepada Okezone pada red carpet AMI 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (19/6/2014) malam.

Tata datang menggandeng sang pacar, yang seorang model, bernama Mehdi Zati. Namun, pria asal Iran itu tidak mengenakan setelan karya perancang yang sama dengan Tata. (Baca: Waduh, Syahrini & Christina Pakai Gaun Mirip di AMI 2014!)

Mehdi justru memercayakan Ivan Gunawan untuk tampilannya di AMI 2014 saat menemani Tata. Jas dengan bahan suede hitam bermotif bunga yang dikenakan Mehdi tampak begitu memesona. (Baca: Ayu Ting Ting Terlihat Muda Kenakan Gaun Ivan Gunawan)

"Dia pakai rancangan Ivan Gunawan," tutup Tata. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions