Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
BCL Puas Kenakan Gaun Rancangan Putra Prabowo
Jun 20th 2014, 05:49

Jum'at, 20 Juni 2014 - 12:49 wib | Raiza Andini - Okezone

BCL Puas Kenakan Gaun Rancangan Putra PrabowoBCL kenakan gaun kreasi Didit Hediprasetyo (Foto: bclsinclair/Instagram) SEDERET musisi Indonesia hadir mengenakan gaun spesial di malam penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2014. Salah satunya Bunga Citra Lestari alias BCL yang terlihat stunning mengenakan gaun rancangan Didit Hediprasetyo.

Pesona para bintang di red carpet AMI 2014 mengundang decak kagum jutaan pasang mata para pemirsa televisi. Gaun mewah dan elegan hadir membalut tubuh para selebriti Tanah Air.

Adalah Didit Hediprasetyo yang berhasil memersembahkan gaun spesial untuk BCL hingga terlihat cantik dan seksi. BCL mengatakan sangat nyaman dengan busana backless rancangan putra calon Presiden Prabowo Subianto tersebut. Dia bahkan tidak bosan memamerkan punggung mulusnya saat berpose di red carpet. (Baca: Okke Rajasa: Didit Hediprasetyo Desainer Kelas Dunia)

"Saya suka rancangan Didit. Punggungnya kelihatan, ini buat saya semakin seksi," tuturnya kepada Okezone pada red carpet AMI 2014 di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (19/6/2014) malam.

Wanita yang akrab disapa Unge ini memersiapkan gaun tersebut sejak jauh-jauh hari. Dia memberi pesan langsung kepada Didit untuk membuatkan busana sesuai tema acara yang ditentukan pihak penyelenggara, "Ethnic Elegant". (Baca: Didit Prabowo Angkat Nama Indonesia lewat Fashion)

"Saya minta langsung, dan Didit mengerti apa yang saya inginkan. Jadilah seperti ini, saya suka, puas, dan hasilnya keren banget," tutupnya. (ftr)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions