Pages

Jumat, 20 Juni 2014

Sindikasi health.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Health 
Book your hotel early for a discount!

You can reap the rewards with great discounts at participating Pullman, M Gallery, Grand Mercure, Novotel, Mercure, ibis and Formule 1 hotels.
From our sponsors
Yohannes Kevin Lakoni Hidup Sehat sejak Kecil
Jun 20th 2014, 03:48

Helmi Ade Saputra - Okezone
Jum'at, 20 Juni 2014 10:48 wib
detail berita
Yohannes Kevin (Foto: Feri/Okezone)
TERPILIH sebagai pemenang L-Men of the Year 2014, Yohannes Kevin harus menjadi inspirasi gaya hidup sehat bagi masyarakat. Namun, tampaknya itu bukanlah hal sulit bagi pria tampan tersebut.

Kevin, panggilannya, mengaku sudah sejak dulu memang melakoni gaya hidup sehat. Dia mengaku sejak kecil sudah menjadi atlet renang sehingga terbiasa dengan gaya hidup ssehat.

"Hidup sehat bisa dibilang saya sudah biasa melakukan sejak dulu karena orangtua sudah mengarahkan saya sejak kecil menjadi atlet renang," katanya saat berkunjung ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Oleh karena itu, pria asal Bali tersebut mengatakan bahwa dalam mengikuti ajang L-Men of the Year dirinya tidak bersandiwara atau menjadi orang lain. "Jadi, sebetulnya dalam ikut L-Men ini saya tidak membuat-buat atau mengada-ngada karena melakukan hal yang biasa dilakukan," paparnya.

"Kalaupun saya makan makanan yang tidak sehat, itu tidak berlebihan, hanya sesekali," tutupnya. (Baca: Yohannes Kevin Sempatkan Olahraga 20 Menit di Rumah) (ftr)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions