Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

This free guide helps you quickly find & fix performance problems. Start speeding up your site with 10 pages of examples, step-by-step instructions & free tools!
From our sponsors
Anda Sekarang Bisa Bayar Seseorang untuk Berpelukan
Feb 28th 2014, 04:47

Jum'at, 28 Februari 2014 - 11:47 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Berpelukan (Foto:Womenshealthmag)Berpelukan (Foto:Womenshealthmag) ANDA butuh pelukan? Lakukan reservasi terlebih dahulu. Perusahaan Cuddle Connection di California, Amerika Serikat menjual jasa berpelukan, yang diklaim pemiliknya baik untuk kesehatan Anda. Yang Anda lakukan hanya terbuka berpelukan dengan orang asing dan bersedia membayarnya.  
Kelly Peterson, pemilik Cuddle Connection, menawarkan kenyamanan dan relaksasi seharga USD29 atau sekira Rp338 ribu untuk 30 menit, atau USD49 sekitar Rp572 ribu untuk satu jam.
 
Di Cuddle Connection, klien dipeluk oleh Kelly atau salah satu anggota staf perempuan di sebuah kursi empuk atau kursi beanbag (dan Anda juga diperbolehkan jika ingin berbincang-bincang).
 
Namun ada hal penting yang harus diperhatikan, yaitu klien harus datang berpakaian lengkap dan bersih, karena semua kamar dimonitor untuk keselamatan, seperti dilansir Womenshealthmag.
 
Berpelukan ternyata memiliki manfaat kesehatan. Berpelukan yang baik dapat meningkatkan oksitosin (hormon cinta yang meningkatkan keintiman dan kepercayaan), menghilangkan stres, dan menjadikan tekanan darah lebih rendah.
 
Tapi apakah Anda benar-benar bisa bersantai sambil berbaring di pelukan orang asing? Jika Anda mendambakan kontak dengan manusia, peluklah teman terbaik Anda atau hewan peliharaan. Selain tidak akan menjadi canggung, Anda pun tidak harus mengeluarkan uang.
 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions