Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Tempo.co News Site
daily news from tempo.co 
Tired of the winter?

Plan a last minute trip to Miami. Beautiful beaches. Energetic nightlife. Sunshine. Palm trees. Find a great hotel deal for a mini getaway in Miami today!
From our sponsors
5 Film Romantis untuk Hari Valentine
Feb 13th 2014, 01:34

Berita Terkait

TEMPO.CO, Jakarta - Tak terasa, Hari Valentine sudah di depan mata. Apa kegiatan Anda untuk merayakan hari kasih sayang ini? Anda bisa menghabiskan waktu seharian penuh dengan kekasih. Anda juga bisa beraktivitas bersama dengan orang yang Anda sayangi, seperti berjalan-jalan sore atau menonton film bersama.

Hari Valentine akan terasa lebih bermakna jika Anda dan pasangan menonton film romantis. Tak hanya menghibur, kisah cinta dalam film romantis menyampaikan banyak pesan menarik yang bisa dipetik. Berikut di antaranya:

1. The Notebook
Rachel McAdams dan Ryan Gosling didaulat untuk membawakan peran Allie dan Noah yang saling mencintai. Mereka sudah mengenal lama, namun malu-malu untuk menyatakan cinta. Allie kemudian harus bertunangan dengan pria lain, tapi ia masih mencintai Noah. Namun, akhirnya, dengan perjuangan, pasangan ini bisa bersama.

2. Nothing Hill
Film ini bercerita tentang pertemuan Anna Scot (Jullia Robert) dan Will (Hugh Grant) di sebuah toko buku di Nothing Hill, Inggris. Mereka berdua menjadi akrab, tapi karena suatu keadaan keduanya berpisah. Namun keduanya menyadari sudah telanjur saling mencintai. Akhirnya, mereka bertemu kembali di sebuah hotel dan memutuskan menikah.

3. The Vow
Pasangan Channing Tatum dan Rachel McAdams membuat film yang diangkat dari kisah nyata ini menjadi tontonan yang mengharukan. Paige, yang diperankan Rachel, kehilangan ingatan saat mengalami kecelakaan. Leo berusaha mengembalikan ingatan Paige namun tak pernah berhasil. Paige bahkan lupa siapa Leo. Namun akhirnya Paige menyadari bahwa ia mencintai Leo dan memilih untuk membangun ingatan baru dengannya kekasihnya itu.

4. A Walk to Remember
Mandy Moore dan Shane West memerankan dua remaja, Jamie dan Landon, yang memiliki perbedaan karakter. Namun karena Jamie memiliki kepribadian yang unik, lama kelamaan Landon mulai tertarik dengan gadis kutu buku itu. Jamie pun menyambutnya dan cinta mereka mampu mengubah Landon menjadi pria yang lebih baik lagi. Namun sayangnya keromantisan mereka harus berakhir karena Jamie meninggal akibat penyakit leukimia yang dideritanya.

5. Love Story
Oliver (Ryan O'Neal) rela meninggalkan rumah dan melawan ayahnya demi menikahi gadis sederhana, Jenny (Alu MacGraw). Mereka kabur dan memutuskan tinggal berdua. Namun karena kekurangan biaya, kehidupan mereka menjadi sulit. Kekuatan cinta mereka pun terus diuji ketika Jenny dinyatakan menderita leukimia. Di akhir hidupnya, Jenny meminta Oliver kembali pada ayahnya. Oliver memeluk Jenny erat-erat sebelum gadis itu mengembuskan napas terakhirnya. 

RINDU P HESTYA | HEAVY.COM | BHG.COM

Berita Lain:
Wanita Ini 25 Tahun Tak Makan
Lenny Agustin dan Serba Lokal di RI Fashion Week
Teknologi Sebabkan Obesitas Suatu Negara
Virus Lokal Bakal Serang Indonesia Fashion Week 
Gaya Polkadot ala Shirley Temple Black  

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions