Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

This free guide helps you quickly find & fix performance problems. Start speeding up your site with 10 pages of examples, step-by-step instructions & free tools!
From our sponsors
Privasi Kurang Sebabkan Disfungsi Seksual Pria
Feb 28th 2014, 05:23

Jum'at, 28 Februari 2014 - 12:23 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Butuh privasi (Foto: google)Butuh privasi (Foto: google) MEMILIKI masalah di tempat tidur? Cobalah menghabiskan malam di suatu tempat yang lebih terpencil. Ternyata kurangnya privasi memainkan faktor penting dalam disfungsi seksual pria, menurut studi terbaru yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine.
 
Untuk mencari tahu apa yang mengganggu pria-pria di tempat tidur, para peneliti di Universitas degli Studi di Firenze dan rumah sakit terdekat menganalisis informasi dari 3.736 pria di bawah usia 52 yang memiliki masalah disfungsi seksual.
 
Peneliti menemukan bahwa 16 persen dari pria-pria ini setidaknya memiliki masalah dengan kurangnya privasi, seperti masih tinggal di rumah orang tua, tinggal dengan teman sekamar, memiliki anak di rumah, atau bahkan hooking up di dalam mobil.
 
Dan seperti dilansir Womenshealthmag, pria-pria ini cenderung lebih susah mempertahankan ereksi dan cepat ejakulasi dini dibandingkan pria lain dengan banyak privasi.
 
Siapa yang tahu jika masalah seks bisa berasal dari tidak memiliki cukup waktu sendirian. Pergi ke sebuah hotel mungkin akan membantu, tentu saja, tetapi Anda tidak bisa memesan kamar setiap kali Anda ingin bercinta.
 
Ambillah kesempatan ketika teman sekamarnya berada di luar apartemen atau, jika Anda memiliki anak-anak, minta teman atau keluarga Anda untuk mengasuh anak Anda sementara.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions