Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want to learn how to design a logo?

This beginner logo design course will take you step by step through the process from start to finish.
From our sponsors
Ini Pentingnya Memberi Ruang pada Pasangan
Feb 28th 2014, 03:42

Jum'at, 28 Februari 2014 - 10:42 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Pasangan (Foto: Boldsky)Pasangan (Foto: Boldsky) HUBUNGAN asmara yang baik tidak hanya sekedar cinta. Namun ada banyak hal yang harus diperhatikan oleh pasangan.

Salah satunya adalah memberi ruang satu sama lain. Ya, ada beberapa manfaat yang bisa didapat ketika Anda atau pasangan bisa melakukannya. Berikut ulasan menarik seperti dikutip Boldsky.

Meningkatkan kepercayaan

Memberi ruang pada pasangan juga akan meningkatkan rasa percaya terhadapnya. Tentu saja hal ini penting dilakukan mengingat kepercayaan pada pasangan merupakan fondasi dari sebuah hubungan asmara.

Mengembangkan diri

Meski berada dalam sebuah hubungan, setiap individu juga memiliki mimpi dan ambisi yang berbeda. Misalnya mengembangkan diri dalam pekerjaan. Dengan memberi ruang satu sama lain, maka Anda dan pasanganpun bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

Kebebasan

Memberi kebebasan terhadap pasangan bukan berarti Anda memutus hubungan dengannya. Paling tidak ada ruang untuknya seperti mengambil keputusan ataupun bersosialisasi.

Menghindari rasa cemburu berlebihan

Cemburu dan ego adalah dua alasan terbesar pertengkaran pasangan. Dengan memberi sedikit ruang kepada pasangan, maka Anda berdua bisa menghindari hal tersebut. Selain itu, memberi ruang satu sama lain juga bisa membuat rasa nyaman dan menambah cinta. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions