Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Irna Mutiara Gandeng Swarovski di IFW 2014
Feb 13th 2014, 03:19

Kamis, 13 Februari 2014 - 10:19 wib | Renny Sundayani - Okezone

Oki Setiawan dan Irna Mutiara (Foto: Arief/Okezone)Oki Setiawan dan Irna Mutiara (Foto: Arief/Okezone) SEMARAK busana Muslim turut meriahkan Indonesia Fashion Week (IFW) 2014 yang rencananya akan digelar di Jakarta Convention Centre (JCC). Di antaranya rancangan, Irna Le Perle dan desainer busana muslim lainnya.
 
Namun IFW kali ini, Irna hanya mengikuti exhibiton saja, lantaran tengah mempersiapkan show tunggal yang direncanakan diadakan pada bulan Mei mendatang.
 
"Saya lagi fokus ke show tunggal. Jadi IFW kali ini hanya fokus jualan retail saja. Kan ada dua standbooth jadi yang satu buat image, satunya lagi untuk jualan," ungkap Irna ketika dihubungi oleh Okezone, beberapa waktu yang lalu.
 
Sebanyak 600 pieces busana beserta aksesori akan dipamerkan oleh Irna di IFW nanti. Tentunya selama lima bulan anggota Asosiasi Perancang dan Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) ini, fokus dalam pengerjaan busana untuk fesyen tahunan ini.
 
"Kita pamerkan busana ready to wear yang lebih glam dengan garis simpel dan elegan. Pokoknya busana yang akan ditonjolkan di IFW nanti persembahkan untuk wanita-wanita mature," ungkap Irna.
 
Tak hanya busana muslim saja, namun sekitar 300 lebih aksesori, akan dipamerkan dan diperjualbelikan di standbooth IFW nanti. Bicara soal aksesori, wanita yang memiliki brand "La Parle" ini juga bekerjasama dengan batu kristal swarovski di IFW nanti.
 
"Full support dari swarovsi baik itu baju-bajunya, aksesorinya dengan berbagai macam elemen. Aksesorinya khusus untuk pesta misalnya, bros, kerudung dan manset," pungkasnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions