Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Posisi Hubungan Intim ini Disukai Wanita
Feb 27th 2014, 23:00

Liputan6.com, New Delhi Akhir dari berhubungan seksual bukan tentang orgasme semata, melainkan adanya kesenangan yang dirasakan oleh kedua belah pihak. Sebagai suami, pernahkah Anda bertanya pada pasangan mengenai posisi seks apa yang paling menarik baginya?

Dikutip dari laman Health Me Up, Kamis (27/2/2014), di bawah ini ada beberapa posisi seksual yang sangat disukai wanita untuk Anda lakukan ketika waktu bercinta tiba.

1. Butterfly

Dalam melakukan posisi ini, seorang pria hanya membutuhkan sudut yang baik untuk menghasilkan suatu pengerjaan yang maksimal, dan membuat pasangannya kesenangan sehingga hatinya terbang layaknya kupu-kupu.

2. The clip

Posisi hubungan intim yang satu ini sangat baik dan aman untuk wanita. Sebab, pria dapat dapat membaringkan tubuhnya dalam keadaan terlentang dengan kondisi kaki tertutup. Sedangkan wanitanya, dapat duduk di atas tubuh pria itu, dan memulainya dengan aman.

3. Close-up

Posisi seks satu ini memerlukan tenaga dan kesabaran ekstra, mengingat kesulitan dalam pengerjaannya. Close-up merupakan sebuah variasi dari spooning dan curling.

4. Seduction

Posisi bercinta seduction membutuhkan keterampilan khusus dan fleksibiltas. Wanita memulai dengan duduk di atas lutut prianya, dan kedua tangan pria diletekkan di belakang tubuh wanita agar ia dapat bersandar.

5. Missionary

Posisi seks ini memang klasik. Tapi, missionary merupakan posisi seks populer dan sangat digemari kaum hawa. Bagi Anda yang ingin menyenangkan hati pasangan, jangan lupa untuk membawa posisi ini ke atas ranjang ketika waktu bercinta tiba.

(Melly Febrida)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions