Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ryan Reynolds Ikuti Jejak Istri Jadi Model L'Oreal
Feb 27th 2014, 07:51

Kamis, 27 Februari 2014 - 14:51 wib | Raiza Andini - Okezone

Ryan Reynold muka baru L'Oreal (Foto:Vogue)Ryan Reynold muka baru L'Oreal (Foto:Vogue) AKTOR tampan Ryan Reynolds, dinobatkan sebagai model dari L'Oreal Paris untuk lini Men Expert. Dia mengikuti jejak sang istri, Blake Lively yang sebelumnya dikontrak pada produk yang sama.

Empat bulan sebelumnya, Blake sudah dikontrak menjadi model dari merek kosmetik terkemuka L'Oreal Paris. Kemudian, menyusul sang suami yang dilamar pihak L'Oreal.

"Saya merasa terhormat, dan bersemangat untuk bergabung di Men Expert, sebuah merek yang mewakili esensi modernitas, dan teknologi dari pria," kata Reynolds.

"Saya suka produk yang menyediakan produk-produk terbaik untuk pria seperti saya, yang selalu melakukan segala hal di dalam waktu yang sama," tuturnya.

Aktor yang menikah pada tahun 2012 ini, sering muncul di beberapa film box office dunia, seperti "The Proposal" dan masih banyak lagi.

"Ryan Reynolds merupakan pria moderen yang sempurna, berbakat, murah hati dan tidak mengenal lelah. Dia pantas mewakili pria dunia, untuk Men Expert," kata Cyril Chapuy, Presiden dari merek kosmetik terkemuka tersebut, yang dilansir dari Vogue.

 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions