Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Awali Hubungan Intim dengan Pijatan di Kaki
Feb 28th 2014, 00:00

Liputan6.com, New Delhi Memulai untuk berhubungan seksual tak selalu harus mendorong pasangan ke ranjang. Pria harus pintar mencari cara lain agar pasangannya terkesan. Salah satu cara yang dapat digunakan adalah dengan memberikannya pijatan di kaki.

Dengan memberikan pijatan pada bagian kakinya bisa membuat mood wanita jauh lebih baik dalam memulai berhubungan seksual dengan Anda. Untuk itu, mulailah dengan sebuah pijatan mesra.

Berikut ini adalah cara untuk memberikan pijatan pada pasangan Anda, seperti dikutip Health Me Up, Kamis (27/2/2014)

Langkah 1:

Memegang pergelangan kakinya kuat di satu sisi. Lalu, tempatkanlah ibu jari tangan lainnya di bagian bawah tumitnya.

Langkah 2:

Mulailah di bagian tumit itu dengan menekan satu titik di bagian bola kaki, kemudian bergerak sedikit ke depan. Usahakan dalam kondisi stabil, dan memijatnya hingga ke jari-jari kakinya. Beberapa titik di bagian kaki dapat membuat wanita semakin bergairah dan semangat untuk bercinta dengan Anda.

(Melly Febrida)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions