Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

This free guide helps you quickly find & fix performance problems. Start speeding up your site with 10 pages of examples, step-by-step instructions & free tools!
From our sponsors
Michelle Obama Lakukan Sulam Alis
Feb 28th 2014, 06:47

Jum'at, 28 Februari 2014 - 13:47 wib | Raiza Andini - Okezone

Michelle sulam alis (Foto:Telegraph)Michelle sulam alis (Foto:Telegraph) IBU negara Amerika Serikat, Michelle Obama, memang selalu menjadi pusat perhatian masyarakat dunia. Tak hanya jago dalam urusan busana, namun Michelle juga luar biasa dalam urusan make up.
 
Dan yang paling tak terlupakan oleh masyarakat adalah gaya bulu mata dan alisnya yang menarik.
 
Michelle Obama seakan ingin mengisyaratkan jika dirinya konsisten dengan bentuk dan lengkung riasan wajah yang terdapat di matanya tersebut. Bahkan model alisnya disamakan seperti model ternama Cara Delevigne.
 
Baru-baru ini yang paling menakjubkan adalah Michelle Obama melakukan sulam alis, ini mungkin terdengar aneh, namun banyak orang yang melakukan hal ini dan sedang menjadi tren.
 
Gaya alis dan juga bulu mata istri Barack Obama ini, lebih menarik dan juga cocok untuk diaplikasikan pada wajahnya yang oval dengan warna kulit eksotis.
 
"Secara pribadi saya percaya model alis dia saat ini, sangat alami dan saya mendukung konsistensinya dengan bentuk tersebut, itu cocok untuknya," tutur pakar alis dan pendiri studio alis, Shavata.
 
"Alis juga mengangkat efek anti penuaan, jika diberi bentuk yang cantik dan alami," tambahnya.
 
Perawatan bulu alis dan mata menjadi sesuatu yang menyegarkan dari industri kecantikan. Dilaporkan bahwa 51 persen orang Inggris selalu melakukan perawatan alis mereka agar terlihat lebih cantik dan alami. Sebagaimana yang dilansir Telegraph.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions