Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want to learn how to design a logo?

This beginner logo design course will take you step by step through the process from start to finish.
From our sponsors
Yuka 'Idol' Tak Ingin Hilangkan Ciri Khas Kacamata
Feb 28th 2014, 03:25

Jum'at, 28 Februari 2014 - 10:25 wib | Renny Sundayani - Okezone

Yuka Tamada (Foto: Feri/Okezone)Yuka Tamada (Foto: Feri/Okezone) BANYAK penyanyi yang tengah mencoba peruntungan di dunia musik, tidak memiliki ciri khas secara penampilan dan gaya.

Terkadang gaya mereka mengikuti gaya penyanyi yang sudah ada. Namun sebagai seorang yang tengah merintis di musik, finalis Indonesian Idol 2014, Yuka Tamada  tidak ingin menghilangkan ciri khas yang melekat pada dirinya, yaitu berkacamata.

"Saya enggak mau menghilangkan ciri khas saya dengan berkacamata," ungkap Yuka ketika bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Menurut gadis keturunan Jepang dan china ini, sudah banyak yang menyarankan agar dirinya menggunakan kontak lens dibanding kacamata. Namun wanita yang jago bermain gitar ini secara tegas menolak.

"Saya sih nolak, nanti ciri khas saya hilang deh," pungkas finalis yang lolos ke babak Spektakuler Indonesian Idol 2014. (ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions