Pages

Jumat, 28 Februari 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Microsoft Excel 2010 Training Course

Beginner / Intermediate self-paced online course of Microsoft's spreadsheet application. Enroll for just $99.
From our sponsors
Gemas! Video Bayi Baru Lahir yang Tak Mau Lepas Menyentuh Wajah Ibunya
Feb 28th 2014, 04:46

Jakarta, "Aku ingin tetap bersama ibuku!" Mungkin itulah yang ingin diucapkan si bayi mungil yang baru saja dilahirkan melalui operasi caesar. Sejak kontak kulit pertamanya dengan sang ibu, bayi mungil ini tak mau lepas menyentuh wajah ibunya.

Sebuah video menggemaskan telah menangkap momen pertama dari kehidupan bayi baru lahir yang melakukan kontak kulit pertama dengan sang bunda. Bayi itu memegang wajah ibunya, menciumi pipinya, dan berteriak setiap kali seseorang mencoba menjauhkannya dari ibu.

Bayi baru lahir, yang terlihat menemukan transisi mengejutkan kehidupan di luar rahim, menolak melepaskan tangannya dari wajah ibu setelah dilahirkan melalui operasi caesar dan didekatkan kepada ibu untuk melakukan kontak kulit ke kulit.

Ketika perawat mencoba mengambil bayi untuk dibersihkan, bayi yang tak disebutkan namanya itu meratap kencang dan tidak berhenti menangis sampai ia dikembalikan lagi ke ibunya.

Bayi itu terus melekat pada ibunya, yang sempat membuka mata dan tersenyum pada kamera sampai akhirnya perawat mengambil bayi untuk dimandikan dan sang bayi menangis kecewa.

Video menggemaskan tersebut telah menyebar ke seluruh dunia dan ditonton jutaan orang. Hanya sedikit yang diketahui tentang ibu dan anak tersebut, meskipun suara di latar belakang video tampaknya berbicara bahasa Spanyol atau Portugis, seperti dikutip detikHealth dari Daily Mail, Jumat (28/2/2014).

[embedded content]
(mer/vta)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
114359_bayiyoutube.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions