Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Gwen Stefani Desain Sepatu Heels Sepanjang Hari
Feb 27th 2014, 04:39

Kamis, 27 Februari 2014 - 11:39 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Gwen Stefani (Foto: Dailymail)Gwen Stefani (Foto: Dailymail) GWEN Stefani merancang lini sepatu murah meriah. Sepatu ini menjanjikan akan memberikan pemakainya kenyamanan, serta gaya.  
Penyanyi yang tengah mengandung anak ketiga ini bekerja sama dengan ShoeDazzle.com dalam membuat lini aksesori baru itu. Vokalis No Doubt ini berkata, "Tantangan terbesar adalah membuat sepatu yang seksi dan nyaman. Saya mencoba untuk membuat sepatu sempurna yang dapat Anda pakai sepanjang hari."
 
Ibu 44 tahun ini sudah tentu tahu segala hal tentang sepatu hak tinggi. Bahkan ketika hamil besar, Gwen tetap pede mengenakan sepatu hak tinggi.
 
Sepatu rancangan istri Gavin Rossdale ini dibanderol antara USD69.95 (sekira Rp817.000) hingga USD110.95 (Rp1,3 juta). Koleksi gx oleh Gwen Stefani ini termasuk tujuh tas dan 24 sepatu bertema "pop, punk, tribal dan street" yang telah terbukti sangat populer untuk penggemar fashion.
 
"Saya hanya ingin membuat sesuatu yang benar-benar bagus dan berkualitas tinggi, tetapi terjangkau. Itu adalah sebuah tantangan," akunya.
 
Gwen juga mengaku jika koleksi tas gx miliknya lebih santai dari sepatu rancangannya. "Saya suka tas lembut yang hampir terasa seperti ransel," ujarnya seperti dilansir Dailymail.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions