Pages

Kamis, 27 Februari 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Marketing Mobile Apps

This online course focuses on marketing efforts that will increase your app's exposure and establish a mobile app marketing plan. Enroll today for $99.
From our sponsors
Sering Jenuh? Lakukan Hal Ini Agar Otak Tetap Konsentrasi dan Prima
Feb 27th 2014, 06:01

Jakarta, Otak yang prima dan sehat merupakan salah satu hal yang dibutuhkan agar konsentrasi tetap terjaga. Nah, jika pagi hari merupakan saat di mana tingkat konsentrasi sedang tinggi-tingginya, maka apa yang bisa dilakukan agar kondisi tersebut tetap stabil sampai sore hari?

Dikutip dari Live Science, Kamis (27/2/2014), konsentrasi maksimal sepanjang hari bisa didapat dengan cara 'melatih' otak melalui cara-cara berikut:

1. Tetap aktif

Para ilmuwan berpendapat bahwa aerobik teratur dapat menjadi hal penting yang bisa dilakukan untuk menjaga kesehatan otak jangka panjang. Biasakan untuk melakukan setidaknya 30 menit aktivitas fisik setiap hari.

2. Perhatikan pola makan

Energi yang terlalu banyak atau terlalu sedikit mempengaruhi kinerja otak. Konsumsi diet rendah glikemik seperti makanan berserat tinggi dengan jumlah lemak dan protein sedang dipecah lebih lambat di dalam tubuh, dibandingkan makanan tinggi glikemik tinggi seperti makanan yang manis. Nah, dengan pemecahan yang lebih lambat, maka akan dapat mengoptimalkan kesehatan otak dalam jangka panjang.

3. Istirahat cukupNext

Halaman 1 2
(ajg/vit)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
130409_perempuanjenuh.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions