Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Wawan Korupsi, Anak Airin Sulit Diterima Masyarakat
Feb 26th 2014, 21:41

Kamis, 27 Februari 2014 - 04:41 wib | Raiza Andini - Okezone

Airin Rachmi Diany di Gedung KPK (Foto: Heru Haryono/Okezone)Airin Rachmi Diany di Gedung KPK (Foto: Heru Haryono/Okezone)

BIASANYA seseorang akan diterima dalam masyarakat karena prestasinya yang gemilang. Tetapi, bagaimana jika orang tersebut memiliki prestasi buruk, semisal korupsi? Tentu akan sangat sulit diterima di masyarakat.

 
Mencatut pernyataan tersebut, inilah yang akan dialami para anak-anak di bawah umur yang memiliki keluarga yang tersandung permasalahan negara, semisal korupsi yang kini tengah dialami suami dari Airin Rachmi Diany, Tubagus Chaeri Wardhana atau Wawan.
 
"Anak-anak dari tersangka korupsi akan sulit diterima masyarakat. Karena banyak media massa dan masyarakat yang mengetahui tindakan kedua orangtuanya. Mereka akan mendapatkan berbagai macam penyataan yang menyudutkan," tutur Psikolog Naomi Kirana kepada Okezone yang diwawancarai via telefon, Rabu, 26 Februari 2014.
 
Padahal jika ditelisik, anak merupakan korban dari tingkah laku yang menyimpang dari keluarganya. Dengan edukasi yang baik di sekolah dan diberi pemahaman kepada sekelilingnya, anak tersebut akan tumbuh seperti yang lainnya.
 
"Sekolah, lingkungan, dan kerabatnya harus diberi arahan agar anak itu bisa berkembang sebagaimana mestinya. Jangan sampai dia merasa tersudutkan karena ulah orangtuanya," tutupnya.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions