Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Host Unlimited Domains

Unlimited Domains, Unlimited Disk Space and Unlimited Transfer For One Low Price.
From our sponsors
Penampilan Seleb Indonesia di Karpet Merah Dunia
Feb 27th 2014, 05:08

Kamis, 27 Februari 2014 - 12:08 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Maudy Koesnadi (Foto: Wireimages)Maudy Koesnadi (Foto: Wireimages)

CINTA Laura akan tampil di red carpet Academy Awards 2014. Tentunya persiapan untuk acara tersebut sudah dilakukan, terutama terkait bagaimana penampilannya nanti.

 
Ya, red carpet memang selalu menjadi momen paling ditunggu para selebriti. Pasalnya, seluruh mata akan tertuju pada penampilan mereka.
 
Sebelum Cinta, sebenarnya sudah ada beberapa selebriti Indonesia yang pernah berjalan di karpet merah acara berskala internasional. Penampilan mereka pun bahkan mendapat tanggapan yang beragam. Mulai dari terbaik hingga terburuk.

Berikut daftar penampilan artis Indonesia di karpet merah acara berskala internasional.
 
Prisia Nasution
 
Pada 2012, artis cantik ini tampil di red carpet Cannes Film Festival. Saat itu, Prisia tampil anggun dengan kebaya hitam bentuk torso yang dipadu rok batik bertabur kristal dan bebatuan. Busana tersebut diketahui hasil rancangan desainer Raden Sirait.
 
Dian Sastrowardoyo
 
Bersama dengan Prisia, Dian juga hadir di red carpet Cannes Film Festival 2012. Ibu dua anak itu tampil cantik dengan gaun warna biru yang dihiasi dengan kristal dari desainer Eddy Betty. Selain busana, Dian juga merias wajah dan menata rambutnya dengan sempurna. John Nollet, seorang hair stylist internasional yang biasa menangani bintang besar seperti Johnny Depp, Vanessa Paradise dan Diane Kruger diminta untuk menata rambut Dian. Sedangkan untuk make up-nya, istri dari Indraguna Sutowo itu dibantu oleh Billy B, make up artist dari Lady Gaga, Mariah Carey, Beyonce, dan Tina Turner.
 
Maudy Koesnadi
 
Artis cantik ini juga mendapat kesempatan sama dengan Dian Sastro dan Prisia Nasution. Maudy juga sempat merasakan berjalan di atas red carpet Cannes Film Festival 2013. Saat itu, dia tampil dengan gaun sutra Makassar dari Ikat Indonesia karya Didiet Maulana. Maudy tampak elegan dan klasik, apalagi busananya dipilih yang sesuai kulit, serta dihiasi dengan detail kristal di bagian leher.
 
Atiqah Hasiholan
 
Saat hadir di Busan International Film Festival (BIFF), Atiqah tampak memukau. Saat itu, dia tampil dengan kebaya ungu dan rok batik dicolet prada emas rancangan Anne Avantie. Rambutnya ditata model sanggul modern, sedangkan wajahnya dirias minimalis. Istri Rio Dewanto itu melengkapi penampilannya dengan anting emas dan clutch bag senada warna senada.
 
Agnes monica
 
Penyanyi yang satu ini memang kerap hadir di acara red carpet penghargaan berskala internasional. Namun yang paling fenomenal saat dia hadir di red carpet Grammy Week 2012. Saat itu, Agnes tampil dengan bra manik-manik sebagai atasan yang dipadu dengan outer rompi motif batik berwarna cokelat dan high waisted hot pants jeans dengan aksen sobekan. Dengan penampilan tersebut, Agnes tidak saja mendapat kritikan dari banyak kalangan, tapi juga dinobatkan sebagai selebriti berpenampilan terburuk.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions