Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Roberto Cavalli Luncurkan Parfum Limited Edition
Feb 28th 2014, 05:34

Jum'at, 28 Februari 2014 - 12:34 wib | Raiza Andini - Okezone

Cavalli rilis parfum terbaru (Foto:Pursuitist)Cavalli rilis parfum terbaru (Foto:Pursuitist) ROBERTO Cavalli perancang ternama asal Italia, membuka pintu butiknya yang berada di Milan pada 22 Februari 2014 lalu.
 
Pembukaan butik besar milik Cavalli ini, sekaligus meluncurkan dan memperingati lahirnya produk limited edition rancangannya. "Nero Assuluto" merupakan sebuah parfum rancangan Roberto Cavalli.
 
Botol parfum yang sangat istimewa dan ekslusif ini, berhiaskan sebanyak 2500 kristal Swarovski. Bentuk botolnya cenderung glamour dengan didominasi warna hitam, sedangkan pada tutup botol Cavalli memilih warna emas, untuk menambah kesan mewah.
 
Selain parfum, Roberto Cavalli juga mengeluarkan sejumlah aksesori dari jenis tas untuk edisi terbatas. Berbagai tas dia rancang dengan elegan dan mewah. Sebuah clutch bag dia suguhkan yang memiliki material dari kulit buaya yang berlapis emas. Ada pula tas dengan kulit buaya yang dicampur bubuk berlian dan juga bulu berwarna pink.
 
Koleksi Montenapoleone Capsule juga hadir pada pembukaan rumah mode di Italian ini. Dia mengatakan bahwa produk-produk yang terdapat di butiknya, merupakan koleksi eksklusif dan limited edition.
 
"Saya membuatnya sangat eksklusif untuk aksesori dan juga pakaian untuk butik ini," tambahnya. Sebagaimana yang dilansir dari Pursuitist.
 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions