Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Pria Rela Bayar Rp 81 Juta Agar Punya Jenggot Lebat
Feb 27th 2014, 08:30

Liputan6.com, New York Tak hanya perempuan yang memasang implan di tubuhnya, pria pun melakukan hal yang sama. Salah satu implan yang dipilih pria adalah implan jenggot.

Dokter yang mengkhususkan diri untuk prosedur tersebut di New York City melihat semakin banyak pria yang rela membayar US$ 7.000 atau Rp 81 juta agar mempunyai jenggot.

Ahli Bedah Plastik Wajah, Dr Jeffrey Epstein, sudha 12 tahun menjalani prosedur tersebut. Dalam 10 tahun lalu, ia hanya melakukan beberapa kali transplantasi jenggot setiap tahunnya. Tapi kini, rata-rata sekitar tiga implan jenggot dalam seminggunya di kantornya di Midtown East dan Miami.

Ahli Bedah Plastik lainnya, Dr Yael Halaas, yang mengkhususkan diri dalam transplantasi rambut wajah mengatakan, jumlah ini meningkat pada profesional muda yang berusia 20-an serta 30-an tahun.

"Saya menemukan banyak orang yang berorientasi pada seni, arsitek," katanya seperti dikutip DNAInfo, Kamis (27/2/2014).

Selain itu, dokter mengatakan banyak juga kliennya yang ingin tumbuh jenggot, ada yang menjalani transisi jenis kelamin dari perempuan ke pria, atau pria dengan jaringan parut di wajah. "Kesadaran yang lebih besar terhadap transplantasi rambut wajah juga memicu popularitas prosedur," katanya.

Seorang pekerja di industri katering berusia 39 tahun mengatakan, ia melakukan implan jenggot pada April 2013 agar lebih muda. Pria itu mengatakan, jenggotnya sudah menipis seiring usianya. Transplantasi jenggot akan membuat penampilannya berbeda. "Saya telah merenungkan (transplantasi jenggot) selama kurang lebih delapan bulan," katanya.

(Abd)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions