Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Berita Dunia Kesehatan Terbaru, Tips Posisi Seks, Cara Diet Sehat
Berita Kesehatan Liputan6.com menyajikan kabar terbaru dunia kesehatan, tips hidup sehat, cara diet alami hingga posisi gaya seks terpopuler 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
[Life-Style] Mengenal 5 Desainer Indonesia di Paris Fashion Week 2014
Feb 27th 2014, 03:55

Paris Semua mata kini tertuju pada kota fashion dunia, Paris. Pada Selasa, 25 Februari 2014, dimulailah rangkaian penutup The Big Four Fashion Week, yakni Paris Fashion Week 2014. Sebelum Paris Fashion Week, 3 fashion week besar yang diselenggarakan secara berurutan adalah New York Fashion Week, London Fashion Week, dan Milan Fashion Week.

Indonesia boleh berbangga diri karena pada acara bergengsi dunia fashion itu ada 5 desainer asal Indonesia yang berpartisipasi. Salah satu di antaranya, dan yang paling masyarakat umum kenal, adalah Tex Saverio. Pada hari pertama Paris Fashion Week 2014, Tex Saverio berkesempatan untuk menampilkan koleksinya melalui sebuah fashion show.

Meski hanya Tex yang menampilkan koleksinya dalam bentuk fashion show, label dan desainer asal Indonesia yang juga berpartisipasi dalam Paris Fashion Week 2014, seperti Major Minor, Toton Januar, Vinora Ng, dan Yosafat Dwi Kurniawan, juga layak diberi apresiasi sebab tidak sembarang label atau desainer yang dapat ikut serta dalam ajang fashion tingkat dunia seperti Paris Fashion Week 2014.

Untuk mengetahui lebih dekat 5 desainer yang telah mengharumkan fashion Indonesia di kancah internasional itu, mari kita lihat ulasan berikut ini.

Tex Saverio

Karya-karyanya yang teatrikal membuat Tex Saverio kerap dijuluki Alexander McQueen Indonesia. Ia menempuh pendidikan desain di Bunka Fashion School, Jakarta. Pada tahun 2010, ia meluncurkan label Tex Saverio Prive yang merupakan awal dari karirnya di dunia fashion. Karya-karya label tersebut mengarah pada desain couture. Setelah mendapat penghargaan The Most Talented Young Fashion Designer dari Amica Indonesia Awards, Tex Saverio, bekerja sama dengan partnernya, memutuskan untuk meluncurkan label koleksi ready to wear dengan nama Saverio & Liu.

La Glacon adalah nama gaun karya Tex Saverio yang dipakai oleh penyanyi sukses Amerika Lady Gaga pada pemotretan sampul majalah fashion Harper's Bazaar US edisi Mei 2011. Hal ini adalah ujung tombak kepopuleran Tex Saverio di masyakarat umum. Pria kelahiran Jakarta tahun 1984 ini kembali populer dengan digunakannya gaun rancangan Tex Saverio oleh artis Hollywood Jennifer Lawrence pada film The Hunger Games: Catching Fire.

(Igw)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
5 desainer.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions