Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Terlihat Langsing Tanpa Korset atau Ikat Pinggang (II-Habis)
Feb 27th 2014, 06:55

Kamis, 27 Februari 2014 - 13:55 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Tampil langsing (Foto: Google)Tampil langsing (Foto: Google) WANITA ada yang ingin terlihat langsing. Segala cara pun dilakukan, mulai dari diet hingga mengenakan korset atau pakaian dalam inframerah agar kurus.  
Jika Anda memiliki badan yang sedikit besar dan ingin terlihat lebih curvy, hal pertama yang harus dilakukan adalah memakai bra yang tepat. Anda perlu memakai bra yang meningkatkan, membentuk, dan menyokong dada Anda.
 
Setelah menemukan bra yang tepat, inilah yang perlu Anda lakukan kemudian, sebagaimana dilansir Cosmopolitan.
 
Kenakan rok A-line jika ingin menyelipkan atasan Anda

Pakai rok yang pas atau pada sekitar pinggang alami Anda. Rok kain yang cukup kaku hingga tidak hanya menggantung lemas di pinggul, tetapi menyanjung tubuh Anda (bukan rok jersey). Bodysuits juga bisa dipakai jika Anda ingin menyelipkan baju tanpa membuat atasan Anda naik.
 
Memakai peplum

Peplum sangat baik untuk menciptakan ilusi sosok lebih curvy. Yang penting adalah memastikan peplum cukup kaku dan terstruktur hingga tidak hanya menggantung di tubuh.
 
Selanjutnya, pastikan bawahan apa pun yang Anda kenakan cukup tinggi hingga tidak dapat melihat ikat pinggang di tepi peplum. Dan kenakan celana ramping dan rok pensil di bawah lutut Anda untuk menciptakan tampilan meruncing yang akan membuat pinggul terlihat lebih curvy dan pinggang lebih kecil.
 
Coba atasan off-the shoulder
 
Atasan dengan aris horizontal di dada dan lengan membuat pinggang Anda terlihat lebih kecil. Ketika dikenakan dengan rok flare atau A-line menciptakan bentuk tubuh jam pasir sangat seimbang yang lebih dramatis dan nyaman.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions