Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
8 Kesalahan yang Sering Dilakukan saat Pakai Alis (II-Habis)
Feb 28th 2014, 07:46

Jum'at, 28 Februari 2014 - 14:46 wib | Raiza Andini - Okezone

Memakai alis (Foto:Cosmopolitan)Memakai alis (Foto:Cosmopolitan) MEMBENTUK alis merupakan hal paling sukar dilakukan untuk dilakukan. Pasalnya Anda harus menyamakan bentuk pada sisi kiri dan kanan dengan sempurna. Agar Anda tidak melakukan kesalahan lagi dalam mengaplikasikan alis.
 
Berikut ini ada beberapa kesalahan yang sering dilakukan saat membentuk alis, seperti yang dilansir Cosmopolitan.
 
 Overplucking
 
Jangan terlalu sering tweezing atau mencabut bulu mata, untuk mendapatkan alis bagus, cobalah untuk melakukan tweezing tiga minggu sekali. Dengan melakukan overplucking tidak akan membuat wajah Anda terlihat bagus atau trendi.
 
Menggunakan pinset
 
Wanita biasanya sering menggunakan pinset untuk mencabut bulu alis di bagian bawah. Pinset tidak mampu membentuk alis dengan baik, hanya bisa meratakannya saja. jika ingin bentuk ideal, cobalah untuk menggunakan alat terbaru, agar bentuk alis keduanya terlihat sempurna.
 
Terlalu banyak mencukur bagian ujung
 
Ini sering dilakukan wanita, mereka mencukur alis, sampai bagian tengah alis. Usahakan jangan berlebihan dalam mencukur bagian ujung alis, gunakan pensil untuk memberikan bentuk yang rata dan tidak terlalu habis bagian ujung dari alis.
 
Bagian ujung terlalu melengkung
 
Untuk memberi efek panjang dan lebat, biasanya banyak wanita memberi lengkungan di bagian ujung alis. Usahakan melihat bentuk wajah, dan jangan terlalu melengkung di bagian ujung.(Habis)
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions