Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Batman Tampil di Milan Fashion Week
Feb 27th 2014, 06:39

Kamis, 27 Februari 2014 - 13:39 wib | Raiza Andini - Okezone

Superhero tampil di milan fashion week (Foto:indianexpress)Superhero tampil di milan fashion week (Foto:indianexpress) SEORANG perancang mode dari Italia, Federico Curradi, menggebrak pekan mode Milan Fashion Week dengan mengeluarkan busana dari tokoh-tokoh superhero, seperti Batman, Cowboy, dan Norman.
 
Federico merupakan satu-satunya desainer yang mengeluarkan busana ala superhero unik tersebut. Padahal para perancang lainnya memamerkan beberapa koleksi dari garis desain yang klasik.
 
"Fokus saya hanya untuk memberikan sesuatu yang fantastis dan terinspirasi dari tokoh-tokoh kartun," imbuhnya.
 
Dia mengeluarkan beberapa busana yang terdiri dari tunik, sweater mohair, blazer, jaket bomber. Sebagian besar busananya didominasi dengan warna gelap seperti hitam, abu-abu dan sedikit warna merah.
 
"Di siang hari, orang-orang di Inggris terlihat biasa, dengan model busana yang indah. tetapi, pada malam hari dia akan berubah jadi superhero secara keseluruhan. Itulah inspirasi saya," katanya. Demikian yang dilansir Indianexpress.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions