Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want a Faster Site?

This free guide helps you quickly find & fix performance problems. Start speeding up your site with 10 pages of examples, step-by-step instructions & free tools!
From our sponsors
Miranda Kerr Pamer Koleksi H&M Terbaru
Feb 28th 2014, 04:02

Jum'at, 28 Februari 2014 - 11:02 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Miranda Kerr (Foto: Dailymail)Miranda Kerr (Foto: Dailymail) MIRANDA Kerr memang selalu menjadi high fashion di dunia model. Baru-baru ini, mantan istri Orlando Bloom pamer koleksi busana terbaru dari produk asal Swedia H&M.  Supermodel asal Australia ini menampilkan berbagai koleksi musim semi baru dalam iklan kampanye yang baru saja dirilis.  
Koleksi H&M ini baru akan dipasarkan pada pertengahan Maret 2014, namun perusahaan tersebut telah memberikan bocoran tren busana apa saja yang akan tersedia di toko.
 
Dalam salah satu foto, Miranda mengenakan blus off the shoulder yang menggoda, kemeja putih, dan rok midi pas tubuh. Ia juga mengenakan kemeja putih tangan panjang dengan rok lipit pink dan kaus v-neck abu-abu berkantong dengan rok hitam selutut.
 
Koleksi terbaru H&M ini mencampurkan busana berpotongan feminine yang maskulin, dimana Miranda mengenakan atasan pink berimpel dengan celana pendek hitam dari kulit, dan blazer hitam. Busana H&M ini didominasi oleh blazer terstruktur dan kaus kasual. "Kampanye (busana) memiliki gaya nyata California yang keren, berfokus pada keindahan musim semi di perkotaan," kata H&M seperti dilansir Dailymail.
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions