Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Prisia Nasution Cantik & Elegan di Cannes
Feb 27th 2014, 05:14

Kamis, 27 Februari 2014 - 12:14 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Prisia Nasution (Foto: Ist)Prisia Nasution (Foto: Ist) RED carpet acara penghargaan berskala internasional memang selalu ditunggu para selebriti dunia. Pasalnya, saat itulah mereka tampil semenarik mungkin agar semua mata bisa tertuju padanya.  
Di Indonesia sendiri, tercatat beberapa artis yang pernah berjalan di atas karpet merah acara berskala internasional. Salah satunya adalah Prisia Nasution.
 
Artis cantik ini diketahui pernah hadir di red carpet Cannes Film Festival 2012. Pada acara tersebut, Phia, sapaan akrabnya tampil dengan kebaya rancangan Raden Sirait. Kebayanya berbentuk torso dan dipadukan dengan rok batik yang bertabur kristal dan bebatuan.
 
Menurut Raden Sirait, Phia sendiri yang memilih busana untuk acara Cannes Film Festival. Meski demikian, pilihannya itu sukses membuatnya banjir pujian. Termasuk dari sang desainer tentunya.
 
"Aku percaya sekali dengan taste dia. Prisia memilihnya karena busana tersebut sangat sesuai dengan kepribadian yang sebenarnya. Dia terlihat simple but elegant and sophisticated," puji Raden.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions