Pages

Jumat, 28 Februari 2014

health.detik
Detik.com sindikasi 
Curious about the benefits of meditation?

In just a few minutes daily, this course will teach you how to relax and relieve stress. Even with a full schedule, you will want to make time for this!
From our sponsors
Sering Nge-gym Tapi Badan Tak Juga Kekar? Mungkin Ini Penyebabnya
Feb 28th 2014, 00:46

Jakarta, Tubuh kekar dan berotot memang impian semua pria. Nge-gym dan fitnes pun merupakan salah satu terbaik untuk mendapatkan badan bak atlet binaraga tersebut. Namun ternyata tak semua pria yang nge-gym dan fitnes memperoleh hasil yang diharapkannya.

Tony Gentilcore, salah satu pelatih ahli pembentukan tubuh dari Amerika mengatakan 4 dari 10 pria yang pergi ke gym merasa kecewa karena tidak mendapat tubuh yang didambakannya. Untuk itu, ia pun menuliskan 3 hal yang menurutnya merupakan alasan pria-pria tersebut gagal meski rajin nge-gym.

Dikutip dari Men's Health, Jumat (28/2/2014) tiga hal tersebut meliputi:

1. Kurang Memanfaatkan Waktu di Gym

Berdasarkan pengalaman Tony, kebanyakan pria yang pergi ke gym-gym terkenal hanya menghabiskan setengah dari waktunya untuk berolahraga. Sisanya dihabiskan dengan bercengkerama atau menonton SportsCenter.

Tak hanya itu, kebanyakan pria juga sering melebih-lebihkan kegiatan mereka sendiri di gym. Mereka lebih sering berfoto selfie dan mengunggahnya ke media sosial daripada mengangkat barbel. Menurut Tony, hal ini sama saja seperti membohongi diri sendiri.

"Berada satu jam di gym tidak sama dengan berolahraga di gym selama satu jam. Ini memang terdengar tidak menyenangkan untuk Anda, namun jika Anda mengurangi aktivitas tidak penting dan mulai mengangkat barbel, percayalah manfaat yang Anda rasakan pasti lebih besar," papar Tony.Next

Halaman 1 2
(vit/vta)

Ingin Mendapatkan Rp 500,000 dari detikHealth ? Ceritakan Pengalaman Dietmu di Sini

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
074743_gymgagal.jpg (image/jpg, 0 MB)
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions