Pages

Jumat, 28 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ketahui 5 Hal Ini Sebelum Kencani Duda
Feb 28th 2014, 06:24

Jum'at, 28 Februari 2014 - 13:24 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Kencani duda (Foto:Magforwomen)Kencani duda (Foto:Magforwomen) SEBELUM Anda memutuskan untuk mulai berkencan dengan pria yang berstatus duda, sangat penting jika Anda melakukan penelitian.  
 
Hubungilah orang-orang yang mungkin mengetahui hal-hal tentang dia dan dapatkan beberapa informasi penting. Berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui sebelum berkencan dengan pria bercerai, seperti dilansir Magforwomen.
 
Kapan perceraian terjadi
 
Berkencan dengan pria bercerai adalah keputusan besar dan Anda tidak harus terburu-buru. Cobalah untuk cari tahu berapa lama dia sudah bercerai. Ini akan memberi Anda beberapa ide tentang sejarah hubungannya dengan wanita lain setelah ia bercerai. Juga, ini akan membantu Anda memahami jika Anda adalah pelampiasan atau dia secara emosional siap untuk kencan dengan wanita lain.
 
Alasan perceraian
 
Tak perlu dikatakan, sangat penting mengetahui mengapa perceraian terjadi. Namun, informasi ini mungkin tidak begitu mudah untuk didapat tetapi penting Anda coba. Jika ternyata karakter/perilaku/salah pikiran pria tersebut, yang menyebabkan perceraian, berpikirlah dua kali sebelum berkencan dengannya. Hal ini penting untuk mengetahui apakah ia memiliki sejarah kekerasan dalam rumah tangga, dan banyak lagi.
 
Jumlah beban emosional
 
Ketahuilah jumlah beban emosional yang pria itu bawa dari perceraiannya. Hal mungkin akan sangat sulit bagi Anda jika Anda berkencan dengan pria yang masih belum bisa berdamai dengan perceraian dan berjuang mendapatkan kestabilan emosi.
 
Hubungan saat ini dengan mantan istri
 
Ini mungkin tidak tampak seperti masalah penting ketika Anda mulai berkencan dengannya tetapi semakin dalam hubungan Anda, beberapa hal dapat menjadi masalah. Cobalah mencari tahu mengenai status hubungan dengan sang mantan. Apakah mereka masih marah pada satu sama lain atau telah move on? Apakah mereka masih tetap berhubungan, dan jika ya, apakah masih terikat secara emosional?
 
Apakah dia siap untuk move on
 
Ada kemungkinan bahwa, pria ingin mulai berkencan hanya untuk melupakan perceraian. Ini bukan alasan yang baik dan tidak akan adil untuk Anda. Jika Anda serius dengannya, maka sangat berhati-hatilah tentang apa yang dia inginkan dari berkencan dengan Anda. Sangat penting bagi Anda untuk mengetahui apakah dia benar-benar siap untuk move on.
 
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions