Pages

Kamis, 27 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
Wuih, Desainer Malaysia Rancang Gaun Kate Middleton
Feb 27th 2014, 07:33

Kamis, 27 Februari 2014 - 14:33 wib | Raiza Andini - Okezone

Gaun Kate Middleton (Foto: Facebook)Gaun Kate Middleton (Foto: Facebook) ISTRI dari pangeran William memang selalu menjadi pusat perhatian sebagian besar masyarakat dunia. Hal itu lantaran gaya berbusananya yang dinilai tak pernah salah, sebagai seorang ratu kerajaan.
 
Ibu satu orang anak ini, sering mengunjungi beberapa negara yang memiliki sistem pemerintahan serupa dengan negaranya. Seperti pada tahun 2012, Kate Middleton dan Pangeran William mengunjungi negara jiran, Malaysia, untuk menghadiri acara Diamond Jubillee, di negeri tersebut.
 
Beberapa waktu yang lalu, salah satu desainer terkemuka dari Malaysia, Radzuan Radziwill, mengunggah dua foto di laman sosial Facebook yang menyatakan bahwa, gaun tersebut akan dipersembahkan atau dipakai oleh Duchess of Cambridge.
 
Namun, belum dapat dipastikan kapan Kate Middleton akan mengenakan gaun tersebut. Dalam pernyataannya, Radzuan Radziwill menuliskan dalam laman facebook seperti berikut ini.
 
"Persalinan yang di persembahkan oleh Kebawah Duli Yang Maha Mulia Seri Paduka Baginda Raja Permaisuri Agong. Khas buat Duchess Of Cambridge, Catherine. Besemperna lawatan Duke Of Cambridge, Putera William ke Kuala Lumpur ,"
(ren)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions