Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want to learn how to design a logo?

This beginner logo design course will take you step by step through the process from start to finish.
From our sponsors
Irna Mutiara Bikin Show Tunggal Busana Pengantin Muslim
Feb 13th 2014, 05:27

Kamis, 13 Februari 2014 - 12:27 wib | Renny Sundayani - Okezone

Oki Setiawan (Foto: Arief/Okezone)Oki Setiawan (Foto: Arief/Okezone) Siapa yang tak mengenal sosok Irna Mutiara? Perancang busana muslim yang sering mendandani beberapa artis ibukota yang mengenakan hijab. Sebut saja artis Oki Setiawan Dewi yang baru-baru ini menggunakan jasa Irna untuk menggauni di hari pernikahannya.
 
Sudah malang melintang di dunia fesyen, membuat Irna tergerak  untuk membuat show tunggal. Sudah satu tahun ini, ia fokus terhadap busana yang ingin ia persembahkan dalam fesyen shownya.
 
Titik fokus utamanya ialah, keinginan Irna untuk memamerkan busana pengantin muslim. "Insyaallah sebelum puasa, kira-kira bulan Mei," ungkap Irna kepada Okezone, belum lama ini.
 
Pemilik brand "La Perle" ini, ingin menunjukkan hasil karya busana pengantin muslim yang terlihat glamour dan sangat highend.
 
"Show busana pengantin muslim ini, pertama kalinya ada di Indonesia.Konsepnya juga sudah saya fikirkan secara matang-matang, tapi persiapannya masih 40 persen," bebernya.
 
Tak hanya itu saja, Irna juga menggandeng batu kristal Swarovski untuk mempercantik busana pengantin di show tunggalnya.
 
"Alhamdulilah akhirnya pihak swarovski setuju dengan ide saya, lalu mereka full support untuk busana, bahkan panggung show didekor ada kristal-kristalnya, jadi disisi panggungnya ada bling-bling," pungkas Irna.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions