Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Aksi Menggoda Model Lingerie
Feb 13th 2014, 05:38

Kamis, 13 Februari 2014 - 12:38 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Aksi model lingerie (Foto: Fika/Okezone)Aksi model lingerie (Foto: Fika/Okezone) LENGGAK-LENGGOK model di atas catwalk mungkin sudah biasa. Tapi, bagaimana jika mereka tampil seksi nan menggoda?  
Ya, dalam rangka menyambut hari Valentine, Galeries Lafayette menggelar sebuah trunk show lingerie. Menariknya, para model tidak saja tampil seksi dengan lingerie, tapi juga beraksi menggoda dengan menari di atas catwalk.
 
Sementara itu, lingerie yang dipamerkan merupakan koleksi baru dari beberapa brand terkemuka. Di antaranya Wacoal,  Huit, Agent Provocateur, Chantelle, Implicite, Mimi Holliday, Passionata, Pleasure State, Scandale, dan Simone Perele.
 
Sementara untuk cutting atau siluet lingerie yang dihadirkan juga cukup beragam. Di antaranya bra, panties dan korset berbahan soft lace, satin, smooth silk hingga koleksi terbatas bertabur swarovski.
 
Selain trunk show, acara tersebut juga menjadi kegiatan amal sekaligus kampanye peduli kanker payudara. Hasil penggalangan dana tersebut kemudian didonasikan pada Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions