Pages

Jumat, 14 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Dulu, Catherine Wilson Demen Cowok Blasteran & Agresif
Feb 14th 2014, 11:48

Jum'at, 14 Februari 2014 - 18:48 wib | Raiza Andini - Okezone

Catherine Wilson (Foto : Okezone)Catherine Wilson (Foto : Okezone) SONNY Muchlison, pengamat mode dan gaya hidup ternama di Indonesia sangat akrab dengan model yang sedang terbelit kasus di Komisi Pemberantasan Korupsi, Catherine Wilson. Saking akrabnya, dia sampai mengetahui pria seperti apa yang diincar gadis blasteran Jawa-Arab-Inggris ini.
 
Dia mengungkapkan bahwa Keket –panggilan akrab Catherine Wilson- mempunyai selera pria yang tinggi dengan model wajah blesteran Jawa dan luar negeri seperti dirinya.
 
"Dia itu suka pria blasteran. Suatu ketika saya pernah kerja sama dia untuk iklan. Dia saya pasangkan dengan model namanya Pilu, keturunan Jawa-Prancis. Dia langsung bilang, 'Mas Sonny, tahu aja selera saya'," ungkapnya kepada Okezone via telefon, Jumat (14/2/2014).
 
Dari sana, Sonny mulai melihat Catherine sangat senang dengan pria tersebut. Interaksi mereka yang cukup intens menandakan bahwa Catherine memang senang memiliki pria blasteran yang sama dengan dirinya.
 
Sonny juga mengungkapkan bahwa Catherine sangat suka pria agresif, tidak malu-malu, spontan, dan lucu. Catherine akan mulai ilfil jika ada pria yang malu-malu dan norak.
 
"Dia orangnya tidak suka dengan pria yang ngeliatin dia terus. Tapi, malu-malu gitu. Dia itu sukanya pria-pria jantan, agresif, dan juga spontan, ditambah lagi dengan wajah yang lucu blasteran gitu. Udah deh, dia bakal anteng dengan pria itu," ucap Sonny.
 
Memang, pria yang berada disekeliling Keket terlihat dari kalangan menengah ke atas. Seperti kasusnya dengan Andi Soraya berebut Tommy Soeharto di acara pesta malam. Selain itu, ada nama Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan, suami dari Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany yang kedapatan memberi sejumlah uang untuk model paling tenar di era 2007-2009 ini.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions