Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Beri Hadiah Valentine untuk Pasangan? Cek Dulu Zodiaknya
Feb 13th 2014, 05:58

Kamis, 13 Februari 2014 - 12:58 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Horoskop (Foto: Tania/Okezone)Horoskop (Foto: Tania/Okezone) TERKADANG bisa sangat sulit menemukan hadiah yang tepat untuk pasangan Anda, terutama pada hari Valentine. Ternyata, zodiak pasangan dapat menjadi petunjuk untuk hadiah yang tepat.  
Situs belanja online Ebates.com mensurvei lebih dari 2.000 orang untuk memberi tahu ide-ide hadiah terbaik di hari kasih sayang.
 
Jika zodiak pasangan Anda memiliki unsur air (Cancer, Scorpio, dan Pisces), pertimbangkan memberi gift card untuk dibelanjakan di toko favoritnya. Jika Anda bersedia mengeluarkan uang sedikit lebih banyak, game konsol baru atau smartphone cocok menjadi hadiah besar agar mereka dapat mengelola imajinasi yang sangat aktif.
 
Jika zodiak pasangan Anda memiliki berunsur tanah (Capricorn, Taurus, dan Virgo), berpikirlah secara klasik dengan memberinya bunga atau perhiasan. Mereka juga suka jika Anda menghabiskan waktu bersamanya.
 
Bagi zodiak bertanda api (Aries, Leo, dan Sagitarius), berikan mereka sepasang sepatu baru yang dia inginkan atau tablet super keren.
 
Dan untuk zodiak air (Libra, Aquarius, dan Gemini), belikan cokelat atau pakaian. Dia tidak memerlukan barang mahal untuk tahu bahwa Anda peduli padanya.
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions