Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
Begini agar Terlihat Hot saat Valentine
Feb 13th 2014, 04:50

Kamis, 13 Februari 2014 - 11:50 wib | Raiza Andini - Okezone

Seksi di saat Valentine (Foto : Mag for Woman)Seksi di saat Valentine (Foto : Mag for Woman) WANITA selalu senang mendapatkan pujian dari pasangannya. Apalagi saat dirinya dikatakan seksi dan cantik. Dia akan memerlakukan pasangannya dengan baik.
 
Terlebih di hari Valentine. Anda harus dapat ekstra cantik agar si dia makin cinta.
 
Berikut ini beberapa cara agar Anda tampil seksi dan hot saat Valentine, seperti dilansir Magforwoman.
 
Maksimal sebelum hari H
 
Misalnya, sebelum masuk hari Valentine, Anda sudah berolahraga dengan giat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang indah. Setelah berolahraga, Anda juga akan tampak segar dan energik. Ini juga dapat membangun kepercayaan diri dan memberi kesan tersendiri untuk pasangan.
 
Lakukan treatment tubuh
 
Ambil waktu yang lama  di kamar mandi untuk mendapatkan tubuh yang wangi dan bersih. Anda dapat menggunakan garam mandi beraroma terapi, kemudian tambahkan beberapa tetes minyak esensial favorit dalam bak mandi. Ini akan membuat tubuh Anda merasa tampil seksi di hari Valentine.
 
Kulit cantik
 
Memamerkan kulit indah ke pasangan saat Valentine bisa membuatnya ingin menyentuh tubuh Anda. Jaga kulit sebelum merayakan Valentine. Minum banyak air untuk mendapatkan kulit yang halus. Gunakan scrub dan masker untuk melepas sel kulit mati dan kering.
 
Pilih pakaian yang tepat
 
Pilihlah pakaian yang bisa memamerkan tubuh indah yang Anda miliki. Gunakan aksesori yang cocok untuk memberi kesan nakal dan pastikan saat memakai itu, Anda merasa nyaman dan makin percaya diri.
 
Tersenyum dan percaya diri
 
Tidak ada sesuatu yang lebih seksi melainkan rasa kepercayaan diri. Cobalah untuk tersenyum, buatlah diri Anda percaya diri agar si dia makin cinta.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions