Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Want to learn how to design a logo?

This beginner logo design course will take you step by step through the process from start to finish.
From our sponsors
Jomblo? Rayakan Valentine dengan Teman Saja
Feb 13th 2014, 04:42

Kamis, 13 Februari 2014 - 11:42 wib | Raiza Andini - Okezone

Makan malam bersama teman (Foto : The Glamorai)Makan malam bersama teman (Foto : The Glamorai) MEMILIKI pasangan bukan syarat seseorang bisa merayakan Valentine. Tapi yang belum berpasangan alias jomblo pun bisa merayakannya. Dengan siapa?
 
Anda bisa mencurahkan kasih sayang kepada siapa saja, tidak mesti ke lawan jenis. Misalnya, diri sendiri, orangtua, keluarga, bahkan sahabat.
 
Dengan merayakan Valentine bersama sahabat, Anda bisa memperkokoh keharmonisan dalam berteman. Berikut ini beberapa ide dan tip menarik untuk merayakan Valentine bersama teman, sebagaimana dilansir Magforwoman.
 
Valentine sebagai hari persahabatan di beberapa negara
 
Mengapa tidak mengadopsi kebiasaan negara lain dengan merayakan hari kasih sayang bersama sahabat? Anda bisa bertukar kado istimewa untuk mereka, dari sana persahabatan Anda akan lebih erat dan terjaga.
 
Jalan-jalan
 
Di hari kasih sayang yang akan berlangsung besok, tak ada salahnya jika ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk sahabat. Misalnya, jalan bersama dan membicarakan hal-hal menarik atau mungkin cukup menikmati jalan santai dan saling memberikan kenyamanan satu sama lain.
 
Bikin pesta
 
Buatlah pesta di hari Valentine dengan mengajak teman satu gank untuk merayakan hari kasih sayang tersebut. Hal seperti ini selalu menyenangkan jika dilakukan bersama teman-teman. Apalagi, ada momen tukar kado yang berisi barang-barang murah. Tentu akan menambah ceria suasana.
 
Makan malam
 
Makan malam mungkin salah satu ide menarik yang bisa Anda coba untuk merayakan malam Valentine bersama teman.
 
Saling bertukar hadiah
 
Mungkin Anda memiliki sahabat yang jauh dan tidak dapat merayakan Valentine karena mendapatkan tugas di luar kota. Cobalah kirim hadiah untuk sahabat Anda disertai ucapan kasih sayang.
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions