Pages

Kamis, 13 Februari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
#1 Web Template Generator

Use Artisteer automated web designer to create beautiful web designs in minutes. No technical skills required.
From our sponsors
Ini Dia Kalimat Gombal Terpopuler di Dunia
Feb 13th 2014, 04:59

Kamis, 13 Februari 2014 - 11:59 wib | Restika Ayu Prasasty - Okezone

Saat pasangan merayu (Foto: Dailymail)Saat pasangan merayu (Foto: Dailymail) WALAUPUN membuat pendengarnya mengerutkan dahi, beberapa kalimat gombal murahan ternyata masih diucapkan oleh pria dan berhasil memikat hati wanita. Penelitian baru mengungkapkan, "Sakitkah ketika kamu jatuh dari langit?" menjadi kalimat gombal terpopuler.  
Kalimat gombal ini mungkin sudah "basi", tapi sekira 42% orang masih menyukainya. Entah karena pria yang menyampaikannya dengan begitu meyakinkan atau wanita yang mengagumi siapa pun yang cukup berani menggunakannya, kalimat gombal yang membuat meringis tampaknya masih akan terus ada dalam dunia percintan.
 
Sebuah jajak pendapat, sebanyak 31% relawan mengatakan jika kalimat gombal berhasil memuluskan jalan mereka untuk berkenalan dengan orang asing yang menarik, seperti dilansir Dailymail.
 
Kalimat gombal paling laris kedua "Halo cantik", diikuti oleh "Bolehkah saya membelikan kamu minuman?", "Get your coat, you've pulled" (ajakan berkencan), dan "How you doin'?"
 
Dan melengkapi urutan 10 besar adalah "What's up?", "Sepertinya saya pernah melihat kamu sebelumnya?", "Kamu kalau sarapan telur, telurnya dimasak dengan cara bagaimana?", "Kamu sering datang ke sini?", dan "Kamu pasti lelah, soalnya kamu sudah berlari-lari dalam pikiranku semalam."
 
Mark Blythman dari bir Greene King yang melakukan jajak pendapat terhadap 1.998 orang ini berkata, "Sulit bagi banyak orang untuk melakukan pendekatan pertama, jadi kalimat gombal dapat menjadi ice breaking."
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions