Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Ada Bra Buat Bokong, Bikin Indah Bagian Satu Ini
Feb 21st 2014, 01:25

Posted: 21/02/2014 07:00

Ada Bra Buat Bokong, Bikin Indah Bagian Satu Ini

(dailymail.co.uk)

Liputan6.com, London : Bra tentu dikenakan wanita untuk menyokong buah dadanya. Tapi, bra ini berbeda karena dikenakan di daerah bokong wanita. Lho?

Bra yang dimaksud dari Spanx, yang berupa shapewear agar bokong terlihat indah. Umumnya Spanx mengeluarkan produk yang meratakan perut dan bahkan bisa membantu wanita hamil karena memberikan dukungan ekstra di perutnya yang terus membesar. Namun, kali ini Spanx bertujuan meningkatkan tampilan di bokong perempuan.

Merek multimiliar dolar itu meluncurkan `Trust Your Thinstincts Booty Bra` seharga US$ 58 atau Rp 679 ribu. Ada dua pilihan warna yakni nude dan hitam serta ukuran ekstra kecil hingga ekstra besar.

Bra bokong ini terbuat dari panel mikrofiber yang seharunya membantu wanita menghilangkan perut buncit pada wanita bertubuh muffin. Bra bokong ini menekan sepanjang bagian belakang, dan posteior wanita seakan dipisahkan. Perempuan yang mengenakannya akan memiliki bokong yang terangkat.

Ide diciptakannya bra bokong tersebut karena banyak perempuan yang mengeluh shapewear yang dikenakannya membuat bokongnya terlihat rata saat mengenakan gaun.

"Produk ini terinspirasi permintaan wanita yang ingin membentuk serta sedikit mengangkat daerah bagian belakang," kata perwakilan Spanx kepada Today.com, Kamis (20/2/2014).

Produk ini datang menyusul laporan dokter yang menyebutkan shapewear seperti Spanx bisa menyebabkan refluks asam, nyeri perut, gas, dan penyakit lainnya jika tak dipakai dengan benar.

Jika wanita yang ingin mencoba bra bokong pastikan Anda menghindari komplikasi yang bisa ditimbulkan.

(Mel)

Baca Juga:

8 Masalah yang Muncul Jika Sering Pakai Celana Dalam Ketat
Bahaya Celana Ketat bagi Wanita, Waspada!

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions