Pages

Jumat, 21 Februari 2014

Liputan6 - RSS 0.92
Liputan6.com merupakan situs berita aktual, tajam, terpercaya yang dimiliki SCTV 
Shop the Official Crayola Store

Find art supplies for outdoor play, coloring books for indoor play and lots more. Visit our colorful online store today.
From our sponsors
Perempuan Butuh 6 Hari Buat Putuskan Pacar, Pria Satu Bulan
Feb 21st 2014, 01:25

Posted: 21/02/2014 08:00

Perempuan Butuh 6 Hari Buat Putuskan Pacar, Pria Satu Bulan

(womansavers.com)

Liputan6.com, London : Pria dan perempuan berbeda dalam banyak hal, salah satunya saat memutuskan untuk bubar dengan pasangannya. Perempuan hanya membutuhkan enam hari untuk mengakhiri hubungannya sedangkan pria bisa lebih dari satu bulan.

Berita Terkait

Pria bisa menghabiskan dua pertiga waktunya menderita dengan keputusannya dan memutuskan melakukan cara yang paling bijaksana untuk mengakhir hubungannya. Setelah lama berpikir, pria kemudian membutuhkan 10 hari membangun keberanian untuk menyampaikan kabar buruk ke pacarnya.

Bahkan satu dari enam pria akan bertahan dengan hubungannya yang tak bahagia selama enam bulan jika masih ada harapan memperbaikinya.

Berbeda dengan perempuan yang membuat keputusan dalam waktu singkat demi mengakhir hubungan yang tak bahagia.

Semua responden perempuan setuju bahwa hidup itu terlalu singkat bersama orang yang salah. Tiga dari perempuan akan mengakhiri hubungan dalam waktu singkat dengan meyakini bahwa kejutan dadakan akan kurang menyakitkan dibanding proses yang berlarut-larut.

Temuan ini didasarkan pada penelitian terhadap 500 pasangan yang belum menikah, yang menjalin hubungan jangka pendek atau jangka panjang. Survei ini tugaskan website sheleft.me seperti dikutip Dailymail, Kamis (20/2/2014).

"Bisa jadi umumnya laki-laki kurang proaktif dibanding perempuan, dan mereka kurang percaya diri untuk mengakhiri hubungan tanpa rasa sakit atau sebaliknya," kata pendiri situs Munir Bello.

(Mel)

Berita Rekomendasi

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions