Pages

Senin, 13 Januari 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Learn Adobe Illustrator CS6 Master Techniques from an Adobe Guru!

With over 25 years of experience teaching, Robert Farrell has been a trusted instructor for individuals and companies who want to improve their Adobe skills.
From our sponsors
Ups, Resleting Kelly Osbourne Rusak saat Golden Globe
Jan 13th 2014, 09:16

BUSANA merupakan salah satu elemen pendukung penampilan. Termasuk para selebriti yang hadir di acara Golden Globe Award 2014.
 
Karena itu, mereka pun sengaja menyiapkan secara khusus busana yang akan dikenakan. Tapi rupanya, ada kejadian tidak mengenakkan yang dialami oleh Kelly Osbourne.
 
"Ada drama sedikit. Resletingku rusak," tulis Kelly di Twitternya sebagaimana dilansir Examiner.


Meski begitu, Kelly cukup pintar untuk mengatasi itu, ia pun membawa beberapa tim stylist-nya ke acara tersebut. Tak heran, ketika ada masalah dengan busana yang dipakai sang bintang, mereka pun cukup cekatan mengatasinya.
 
Gaun tersebut kemudian dijahit langsung, untuk menghindari insiden yang tidak diinginkan. Sementara itu, banyak selebriti yang mengalami insiden memalukan karena busananya. Tak heran jika akhirnya mereka pun akan menjadi bulan-bulanan publik.(ren)
 
 
 
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions