Pages

Jumat, 01 November 2013

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Download complimentary graphics.

50,000+ Graphics, Vectors, Backgrounds, Textures, Icons and More. All 100% Free. Start Downloading Today!
From our sponsors
Tetap Romantis, Zee Zee Terapkan Pola Pacaran
Nov 1st 2013, 07:40

BANYAK cara yang dapat dilakukan oleh pasangan suami-istri untuk tetap mempertahankan keharmonisan rumah tangga. Lantas, bagaimana kiat dari Zee Zee Shahab?  
 
Selalu menerapkan pola pacaran di tengah hubungan Anda bersama pasangan ketika berumahtangga adalah salah satu cara ampuh untuk mempertahankan keharmonisan dan keromantisan hubungan. Hal tersebut tentunya menjadi tip menjaga keharmonisan rumah tangga bagi mantan finalis Gadis Sampul 2001, Zee Zee Shahab dan suaminya Prabu Revolusi.
 
Ketika ditemui di tengah acara Ria Miranda Trunk Show, Zee Zee mengatakan, salah satu kiat mempertahankan hubungan romantis bersama suami adalah menerapkan pola pacaran. Zee Zee menjelaskan pola tersebut merupakan permintaan dirinya sendiri kepada sang suami sebelum memutuskan menikah pada November 2011.
 
Kepribadian yang berbeda juga kerap menjadi pemicu pertengkaran rumah tangga. Hal ini juga dirasakan oleh Zee Zee ketika membina rumah tangga. Zee Zee yang memiliki kepribadian cenderung cuek dan kurang peka dengan keadaan pun memiliki karakter berbeda dengan suaminya. Menurut ibu satu anak ini, suaminya Prabu Revolusi tipikal pria yang sangat romantis dan penuh kejutan.
 
"Prabu itu suami yang sangat romantis sekali. Dia sering sekali memberikanku surprise yang sama sekali tidak terpikirkan jika bisa melakukan itu. Kebiasan Prabu yang selalu bersikap romantis itu selalu aku tuntut untuk tetap dipertahankan dan aku sebagai seorang istri akan terus berusaha memberikan yang terbaik dan menjadi lebih baik tentunya, agar rumah tangga kami berjalan harmonis dan terhindar dari isu-isu yang tidak menyenangkan, seperti perselingkuhan," tutup Zee di Grand Mahakam Hotel, Jakarta, Kamis, 31 Oktober 2013. (ren)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers. Five Filters recommends:

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions