Pages

Selasa, 01 April 2014

Sindikasi lifestyle.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal Lifestyle 
Create an Online Store

Over 80,000 ecommerce brands trust Shopify. Get started with a free 14 day trial.
From our sponsors
Tampan, Anak David Beckham Jadi Model Majalah
Apr 1st 2014, 12:55

Selasa, 1 April 2014 - 19:55 wib | Ainun Fika Muftiarini - Okezone

Brooklyn Beckham (Foto: Dailymail)Brooklyn Beckham (Foto: Dailymail)

PUTRA pasangan David dan Victoria Beckham itu akhirnya mengikuti jejak sang orangtua untuk menjadi model di majalah. Kali ini, Brooklyn tampil menghiasi sampul edisi terbaru majalah Man About Town.


Ada beberapa foto yang dihadirkan. Seluruhnya diambil oleh seorang fotografer bernama Alasdair McLellan, yang mana dia juga pernah mengambil foto Victoria dan David untuk Vogue Uk.

Dalam majalah tersebut, pose Brooklyn juga terlihat sangat tampan. Bahkan, tidak sedikit yang menilai jika dia menyerupai sang ayah ketika seumuran dengannya, dilansir Dailymail.

Seorang sumber mengatakan jika David dan Victoria Beckham sangat bangga dengan anak-anaknya. Pasangan tersebut juga tidak pernah memaksa, meski mereka kerap mendapat tawaran.

"Brooklyn fokus dengan sekolah dan sepak bola, tapi dia sangat senang ketika pertama kali fotonya muncul sebagai cover majalah," ujarnya.

"Sesi foto dilakukan saat weekend dan semua keluarga hadir mendukung Brooklyn," imbuh sumber tersebut.

Sementara itu, Ben Reardon, pimpinan redaksi dari majalah tersebut mengatakan sangat puas dengan keterlibatan Brooklyn. Menurutnya, gaya remaja 15 tahun itu cukup menginspirasi untuk anak seusianya.

"Kita sangat senang bisa menghadirkan Brooklyn Beckham secara eksklusif untuk edisi Spring/Summer 2014. Edisi ini juga akan menghadirkan 20 halaman fashion story dari seorang remaja yang jujur dan hangat, serta bisa mengekspresikan diri melalui pakaian," tutupnya. (tty)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions